Thursday, August 19, 2010

Bisnis Warnet dan Games On Line


Akhir2 ini, banyak sekali peminat Warnet dan Game on Line di wilayah DKI Jakarta,Bogor, Bekasi bahkan diwilayah2 lain seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan Hingga Papua!

Karena perkembangan Game2 dan Situs2 seperti Face Book, You Tube, Detik dll banyak digemari masyarakat hingga saat ini. Penghasilan Usaha warnet dan Game on Line Rata2 bisa meraup penghasilan Rp.1Jt/Hari, suatu penghasilan yang Lumayan Untuk Saat ini.

Kami, DSD Computindo Singaraja - Bali, salah satu perusahaan yang sudah berpengalaman dalam mendirikan warnet dan Game on Line. Dari mulai pengadaan barang2 yang berkwalitas tinggi, yang pas untuk pembuatan warnet & Game On Line, hingga konsultasi teknis/strategi agar warnet anda bisa berjalan dan menang dalam persaingan bisnis warnet ini.


Hingga saat ini, warnet yg didirikan oleh team kami terbukti telah kembali modal karena bimbingan dan support dari team teknisi kami.

Anda berminat menjadi salah satu pelaku Bisnis ini???
Kami ada untuk anda! semua akan kami support dengan sampai warnet dan games on line anda siap pakai. Harga kami jamin pasti paling MURAH..............

CV DSD Computindo Singaraja - Bali
Jalan Laksamana 104a Singaraja
Telp 0362 26554 HP. 085 739 089 017
email: marketing.dsdcomp@gmail.com site: dsdcomputindo.indonetwork.co.id

No comments:

Post a Comment