Sunday, November 14, 2010

SMADAV Anti Virus Karya Anak Bangsa

SmadAV adalah salah satu antivirus buatan anak negeri. Antivirus ini dikembangkan oleh beberapa orang di antaranya adalah Zainuddin Nafarin (pendiri).luar biasanya antivirus ini dibuat saat ia masih menggunakan seragam putih abu-abu, klo gak salah ia sekarang lagi melanjutkan kuliah diyogyakarta,dan ia juga pernah menjuarai olimpiade matematika.

Nama smadav diambil dari nama singkatan sekolahnya Smada=SMA 2 kota palangkaraya didaerah kalimantan tengah. sedangkan AV tentunya singkatan dari antivirus.

Pertama sekali kenal ini antivirus saya dapat rekomendasi dari www.tabloidinternet.com , seketika masalah virus yang meradang dikomputer pribadi langsung lenyap seketika. Memang antivirus ini adalah tuan rumah dinegerinya sehingga ia lebih mengenal antivirus lokal,apalagi jika dipadankan dengan antivirus asing lainnya hasilnya aan luar biasa.

Antivirus lokal tak berbayar ini dispesialisasikan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang merajalela di Indonesia. Dengan engine antivirus spesial dan ditambahkan dengan algoritma heuristik diklaim dapat membasmi varian virus baik varian lama ataupun terbaru yang belum ada di database SmadAV dapat dideteksi dengan mudah.
Misi utama Smadav adalah untuk membuat punah virus lokal yang memang tergolong virus lemah dan mudah sekali dibasmi dengan sifat umumnya yang hampir semuanya sama. Dan juga untuk virus impor, Smadav tidak kalah kualitasnya dengan antivirus impor untuk mencegah masuknya virus ke komputer. Saat ini Smadav 2009 sudah mengenali lebih dari 2000 virus. 700 virus sudah ada di database dan kebanyakan yang lainnya dikenali lewat teknik heuristik dan kecerdasan Smadav mendeteksi semua program yang mempunyai karakter mirip virus.



Untuk mendapatkan antivirus lokal secara gratis ini bisa langsung download disini

2 comments:

  1. info yang bagus...ada lagu untuk ariel dari sahabat peterpan.

    http://www.youtube.com/watch?v=oha5NP6lY0c

    ReplyDelete